Kamis, 27 Januari 2011

Keikhlasanku


Senang rasanya
Melihat dirimu bersamaku lagi
Namun,,, telah kuketahui
Bahwa engkau telah memiliki
Tambatan hati

Jika engkau telah memilikinya
Memiliki jantung hati
Remuk batin ini
Sedih hati ini
Hatiku sakit
Bagai teriris sembilu
Yang menyayat hati
Habis kikis
Segala cintaku telah terbang

Namun,,, kubuang semua rasa itu
Ku buang jauh-jauh
Aku berusaha tegar
Bila bertatap muka denganmu

Kini...
Aku pun mengerti
Cintaku bertepuk sebelah tangan dan aku yakin
Pilihanmu adalah yang terbaik untukmu

Aku juga akan bahagia
Bila melihat wajahmu berseri-seri
Aku akan sedih
Bila melihatmu bermuram durja

Telah kuikhlaskan
Semuanya untuk dirimu
Semoga engkau dan dirinya
Dapat menjalin kebahagiaan bersama
Hingga akhir hayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar